Penutupan SIGMA CUP: Kompetisi Olahraga dan Seni Mahasiswa Jurusan Matematika UNG

Oleh: Resmawan, S.Pd., M.Si . 31 Maret 2018 . 22:00:00

 

Gorontalo - Serangkaian acara Kompetisi Olahraga dan Seni antar Mahasiswa Jurusan Matematika FMIPA UNG ditutup pada hari Sabtu (31/03/2018). Kegiatan yang berlangsung di auditorium UNG ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan dosen Jurusan Matematika.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara pemilihan putra dan putri SIGMA 2018 disertai dengan penampilan bakat seni dari sejumlah mahasiswa dan dosen Jurusan Matematika. Disamping itu, melalui kesempatan ini juga diumumkan seluruh pemenang kompetisi baik dari cabang olahraga maupun seni disaksikan oleh pimpinan jurusan dan unsur dari pimpinan fakultas yang sempat hadir dalam acara ini.

Selanjutnya para pemenang dari setiap cabang lomba akan mewakili jurusan untuk berkompetisi di tingkat fakultas yang juga merupakan agenda tahunan dari Senat Mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo. 

Serangkaian acara penutupan SIGMA CUP 2018 ini kemudian berakhir haru melalui pertunjukan seni dari kolaborasi dosen dan mahasiswa jurusan matematika. Pertunjukan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada almarhum Drs. Yus Iryanto Abas, M.Pd, salah satu staf dosen matematika yang selama hidupnya senantiasa mendampingi mahasiswa dalam berbagai kegiatan akademik maupun non akademik. (R)

Agenda

16 Agustus 2018

Yudisium Sarjana

Yudisium Sarjana FMIPA

9 Agustus 2018

MOMB Matematika

Masa Orientasi Mahasiswa Baru Jurusan Matematika

27 April 2018

Yudisium Prodi Statistika

Yudisium perdana untuk Prodi Statistika atas nama WD Rifqah Amalia N dan Ketut Suarmini

21 April 2018

Pendampingan SPADA

Sistem Pembelajaran Daring (SPADA)