Yudisium Perdana Program Studi Statistika

Oleh: Resmawan . 27 April 2018 . 14:47:00

Gorontalo - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNG kembali melaksanakan yudisium kepada sejumlah mahasiswa yang telah menyelesaikan studi. Sejumlah mahasiswa yang diyudisium diantaranya adalah 2 orang mahasiswa prodi Statistika Jurusan Matematika. Acara yudisium tahun akademik 2017/2018 dilaksanakan di aula Fakultas MIPA pada Jum'at (27/04/2018) dihadiri oleh pimpinan fakultas, pimpinan prodi, beserta staf dosen di lingkungan Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo.

Dua orang mahasiswa dari prodi statistika yang telah berhasil menyelesaikan studi sekaligus menjadi alumni pertama adalah WD Rifqah Amalia dan Ketut Suarmini. Melalui yudisium ini mahasiswa secara resmi melepas status kemahasiswan dan mendapatkan gelar sarjana.

Dekan Fakultas MIPA Prof. Dr. Evi Hulukati M.Pd melalui kesempatan ini menitipkan pesan kepada para alumni agar tetap menjaga nama baik almamater di luar kampus khususnya di lingkungan kerja. "Para alumni diharapkan untuk tetap menjaga nama baik almamater saat sudah berbaur bersama masyarakat di luar kampus" ungkapnya.

Alumni Statistika bersama Dekan dan WD III FMIPA

Rifqah yang dalam yudisium ini meraih predikat terbaik 2 tingkat fakultas rencananya akan melanjutkan studi pada program pascasarjana di salah satu kampus terbaik tanah air, sementara Ketut sudah aktif didunia kerja di salah satu perusahaan swasta di Gorontalo. (R)

Agenda

7 Februari 2021

TEMU ALUMNI MATEMATIKA FMIPA UNG

Jurusan Matematika FMIPA UNG akan mengadakan kegiatan Temu Alumni Virtual baik alumni dari prodi Pendidikan Matematika, prodi Statistika, dan prodi Matematika. Kegiatan ini mengundang seluruh alumni Jurusan Matematika dari angkatan pertama hingga yang terakhir.

27 - 29 November 2019

PEMILIHAN PIMPINAN JURUSAN PERIODE 2019-2023

Pemilihan Ketua dan Sekretaris Jurusan di Lingkungan Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Gorontalo periode 2019-2023

30 Oktober - 04 November 2019

Gorontalo Mathematics Competition 2019

Kompetisi Matematika antar Pelajar SD/SMP/SMA/Sederajat se-Provinsi Gorontalo

19 - 21 Mei 2019

Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi PS Matematika

AL akan dilaksanakan pada tanggal 19 - 21 Mei 2019