Yudisium Perdana Program Studi Statistika

Oleh: Resmawan, S.Pd., M.Si . 27 April 2018 . 14:47:00

Gorontalo - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNG kembali melaksanakan yudisium kepada sejumlah mahasiswa yang telah menyelesaikan studi. Sejumlah mahasiswa yang diyudisium diantaranya adalah 2 orang mahasiswa prodi Statistika Jurusan Matematika. Acara yudisium tahun akademik 2017/2018 dilaksanakan di aula Fakultas MIPA pada Jum'at (27/04/2018) dihadiri oleh pimpinan fakultas, pimpinan prodi, beserta staf dosen di lingkungan Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo.

Dua orang mahasiswa dari prodi statistika yang telah berhasil menyelesaikan studi sekaligus menjadi alumni pertama adalah WD Rifqah Amalia dan Ketut Suarmini. Melalui yudisium ini mahasiswa secara resmi melepas status kemahasiswan dan mendapatkan gelar sarjana.

Dekan Fakultas MIPA Prof. Dr. Evi Hulukati M.Pd melalui kesempatan ini menitipkan pesan kepada para alumni agar tetap menjaga nama baik almamater di luar kampus khususnya di lingkungan kerja. "Para alumni diharapkan untuk tetap menjaga nama baik almamater saat sudah berbaur bersama masyarakat di luar kampus" ungkapnya.

Alumni Statistika bersama Dekan dan WD III FMIPA

Rifqah yang dalam yudisium ini meraih predikat terbaik 2 tingkat fakultas rencananya akan melanjutkan studi pada program pascasarjana di salah satu kampus terbaik tanah air, sementara Ketut sudah aktif didunia kerja di salah satu perusahaan swasta di Gorontalo. (R)

Agenda

16 Agustus 2018

Yudisium Sarjana

Yudisium Sarjana FMIPA

9 Agustus 2018

MOMB Matematika

Masa Orientasi Mahasiswa Baru Jurusan Matematika

27 April 2018

Yudisium Prodi Statistika

Yudisium perdana untuk Prodi Statistika atas nama WD Rifqah Amalia N dan Ketut Suarmini

21 April 2018

Pendampingan SPADA

Sistem Pembelajaran Daring (SPADA)