Matematika Raih Juara III Debat Bahasa Inggris antar Mahasiswa Tingkat Universitas

Oleh: Resmawan, S.Pd., M.Si . 19 Maret 2018 . 09:32:00

Gorontalo - Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd beri penghargaan kepada sejumlah mahasiswa berprestasi. Bertempat di Lapangan Catur UNG, senin (19/03/2018), sejumlah mahasiswa yang telah meraih prestasi mendapatkn apresiasi karena telah mengharumkan nama UNG.

Penyerahan penghargaan ini diberikan di sela-sela upacara KORPRI UNG, dihadapan peserta upacara yang terdiri atas Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Sejumlah Mahasiswa UNG. Diantara mahasiswa yang diberi penghargaan adalah Mahasiswa Matematika atas nama Sitty Oriza Sativa Putri Ahaya. Sitty yang saat ini duduk di semester VI prodi S1 Matematika, meraih predikat Terbaik ke-3 dalam lomba Debat Bahasa Inggris antar Mahasiswa tingkat Universitas Negeri Gorontalo.

Melalui penghargaan semacam ini, diharapkan dapat memicu semangat mahasiswa lain untuk berkompitisi dan meningkatkan prestasi akademik dan non akademik baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional. (R)

Agenda

30 November 2018

DELTA

Diskusi dan Evaluasi Ilmiah Matematika dengan Pembicara Utama "Muhammad Rifai Katili, PhD", tempat : Aula FMIPA, Waktu : Pkl 09.00-Selesai, topik: Riset Operasi.

30 November 2018

Lokakarya Panduan Penulisan Skripsi

Lokakarya Panduan Penulisan Skripsi Prodi S1 Matematika. Tempat : Ruang Sidang Matematika. Waktu : Pkl 13.00-Selesai

12 - 15 November 2018

GMC 2018

Gorontalo Mathematics Competition 2018 Provinsi Gorontalo merupakan kompetisi matematika antar sekolah tingkat SMP/MTs dan SMA/MA sederajat se Provinsi Gorontalo

20 Oktober 2018

Pelatihan Karya Ilmiah

Pelatihan Karya Tulis Ilmiah bagi Mahasiswa Tingkat Akhir Jurusan Matematika