Matematika Terbaik 2 Debat Bahasa Inggris Tingkat Fakultas

Oleh: Resmawan, S.Pd., M.Si . 6 Maret 2018 . 16:08:00

Gorontalo - Gelaran lomba debat Bahasa Inggris bertajuk "National University Debating Championship (NUDC) Tingkat Fakultas MIPA" dilaksanakan di aula Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo, Selasa (06/03/2018). Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyaring mahasiswa terbaik fakultas MIPA yang akan mengikuti kompetsisi yang sama di tingkat Institusi Universitas Negeri Gorontalo.

Event kemahasiswaan yang dilaksanakan tiap tahun ini diikuti oleh oleh 8 Tim yang terdiri atas 3 tim dari jurusan matematika, 3 tim dari jurusan ITK, 1 tim dari jurusan Kimia dan 1 tim dari jurusan Fisika.

 Penampilan Tim Debat Matematika

Kegiatan berakhir dengan tim matematika sebagai tim terbaik 2 sementara tim terbaik 1 diraih oleh mahasiswa ITK. Adapun dalam penghargaan individu, mahasiswa matematika menjadi yang terbaik dengan meraih gelar "The Best Speaker", atas nama Sitty Oriza Sativa Putri Ahaya.

Setelah kegiatan ini, akan dipilih 6 orang mahasiswa yang terdiri atas para pemenang dan pembicara terbaik selama pelaksanaan lomba berlangsung. 6 mahasiswa terbaik akan mewakili fakultas di ajang yang sama pada tingkat Universitas. (R)

Agenda

30 November 2018

DELTA

Diskusi dan Evaluasi Ilmiah Matematika dengan Pembicara Utama "Muhammad Rifai Katili, PhD", tempat : Aula FMIPA, Waktu : Pkl 09.00-Selesai, topik: Riset Operasi.

30 November 2018

Lokakarya Panduan Penulisan Skripsi

Lokakarya Panduan Penulisan Skripsi Prodi S1 Matematika. Tempat : Ruang Sidang Matematika. Waktu : Pkl 13.00-Selesai

12 - 15 November 2018

GMC 2018

Gorontalo Mathematics Competition 2018 Provinsi Gorontalo merupakan kompetisi matematika antar sekolah tingkat SMP/MTs dan SMA/MA sederajat se Provinsi Gorontalo

20 Oktober 2018

Pelatihan Karya Ilmiah

Pelatihan Karya Tulis Ilmiah bagi Mahasiswa Tingkat Akhir Jurusan Matematika