Menristekdikti Resmikan Kampus Baru UNG

Oleh: Resmawan, S.Pd., M.Si . 24 Januari 2019 . 18:00:00

Gorontalo- Gedung-gedung megah dan tinggi sebagai tampat kampus baru Universitas Negeri Gorontalo yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango telah rampung dan siap untuk digunakan. Rampungnya proses pembangunan kampus teranyar UNG ditandai dengan pengresmian oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. Mohamad Nasir, Ph.D, AK, Kamis (24/1/2019).

Lokasi kampus yang berada di Jantung Kabupaten Bone Bolango tersebut berdiri 13 gedung megah milik UNG, yang terdiri dari Gedung Kuliah Fakultas Teknik, Fakultas MIPA, Fakultas Sastra dan Budaya, Fakultas Pertanian dan Perpustakaan Pusat UNG.

Baca selengkapnya...

Jurusan matematika yang terdiri dari Prodi S1 Pendidikan Matematika, Prodi S1 Matematika, dan Prodi S1 Statistika, termasuk diantara sekian banyak program studi yang akan menempati kampus baru tersebut. 

Berbagai fasilitas telah disiapkan untuk menunjang jalannya proses perkuliahan dikampus yang baru. Dengan fasilitas kampus yang baru ini diharapkan dapat memicu semangat civitas akademik UNG untuk melahirkan generasi-genari unggul yang siap berkontribusi untuk kemajuan pendidikan, baik dalam skala nasional maupun internasional.

Agenda

19 - 21 Mei 2019

Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi PS Matematika

AL akan dilaksanakan pada tanggal 19 - 21 Mei 2019

8 April 2019

Kuliah Umum

Kuliah Umum oleh Prof. Akhmad Fauzy, Ph.D
Pakar Statistika Universitas Islam Indonesia Yogyakarta

31 Maret 2019

SIGMA CUP 2019

Pembukaan SIGMA CUP 2019

22 Maret 2019

Karya Wisata dan Orientasi Kampus

Karya Wisata dan Orientasi Kampus dari Komunitas Siswa Pecinta Matematika SMA Negeri 3 Luwuk.