Program Studi Pendidikan Matematika Sambut Mahasiswa Permata

Oleh: Resmawan, S.Pd., M.Si . 22 Februari 2018 . 17:17:00

GORONTALO – Sebanyak 4 orang mahasiswa yang tergabung dalam program pertukaran mahasiswa Perguruan Tinggi LPTK se Indonesia (Permata) tiba di Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Gorontalo. Kedatangan mahasiswa terbaik dari 2 Universitas tersebut disambut langsung oleh Ketua Jurusan Matematika, Prof. Dr. Nurhayati Abbas, M.Pd di Jurusan Matematika, Kamis (22/2) didampingi oleh Sekretaris Jurusan, Nursiya Bito, S.Pd.,M.Pd.

Sebelumnya, mahasiswa delegasi dari Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) tersebut telah disambut secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruadi, MP, Selasa (20/2) di Ruang Kerjanya.

4 orang mahasiswa tersebut menurut Sekretaris Jurusan Matematika, Nursiya Bito, S.Pd.,M.Pd terdiri dari 2 orang mahasiswa UNM dan 2 orang mahasiswa Undiksha.

"Mereka akan meningkatkan kemampuan akademiknya dengan mengikuti pendidikan selama 1 semester di Prodi Pendidikan Matematika UNG", ungkap Nusiya.

Mahasiswa ini tidak hanya sekedar belajar untuk meningkatkan kemampuan akademik semata. Namun juga dapat belajar berbagi macam hal khususnya yang berkaitan dengan adat dan kebudayaan masyarakat di Gorontalo. Mereka akan diberi kesempatan seluas-luasnya untuk mengembangkan kemampuan akademik khususnya pengetahuan akan bahasa dan budaya masyarakat lokal di Gorontalo. (R)

Agenda

27 April 2018

Yudisium Prodi Statistika

Yudisium perdana untuk Prodi Statistika atas nama WD Rifqah Amalia N dan Ketut Suarmini

21 April 2018

Pendampingan SPADA

Sistem Pembelajaran Daring (SPADA)

31 Maret 2018

Penutupan SIGMA CUP

Penutupan serangkaian acara kompetisi olahraga dan seni, Mahasiswa Jurusan Matematika.

23 Maret 2018

Seminar Outline

Seminar Proposal Skripsi Pendidikan Matematika