Mahasiswa Tingkat Akhir Matematika Dibekali Kemampuan Menghadapi Dunia Kerja

Oleh: Resmawan . 29 November 2018 . 12:20:00

Gorontalo - Sejumlah mahasiswa tingkat akhir Program Studi Matematika dibekali kemampuan menghadapi dunia kerja dalam acara "Seminar dan On Campus Recruitment", selasa (29/11/2018). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh UPT. Pengembangan Karir Universitas Negeri Gorontalo kepada mahasiswa tingkat akhir dan alumni yang telah siap terjun dalam bursa kerja.

Dalam setiap seminar dan on campus recruitment yang diselenggarakan, UPT Pengembangan Karir Universitas Negeri Gorontalo selalu menggandeng instansi yang terlibat kerjasama dengan UNG untuk memberikan pembekalan wawasan dunia kerja kepada mahasiswa atau alumni.

Pada kesempatan ini UPT Pengembangan Karir UNG menggandeng PT Esta Dana Ventura sebagai narasumber dan intitusi yang siap menggunakan SDM alumni UNG. Mahasiswa dan alumni yang terlibat dalam kegiatan ini dibekali pengetahuan tentang perkembangan dunia kerja dan tips menghadapinya, sekaligus memberi kesempatan job interview kepada alumni yang siap bergabung bersama PT Esta Dana Ventura.

Diharapkan melalui kegiatan ini, mahasiswa tingkat akhir mendapatkan wawasan yang luas serta bersiap menghadapi persaingan dunia kerja yang kompetitif dan bagi alumni dapat terjaring dalam dunia kerja melalui Job Interview yang di fasilitasi oleh UPT PKM Universitas Negeri Gorontalo. (R)

Agenda

7 Februari 2021

TEMU ALUMNI MATEMATIKA FMIPA UNG

Jurusan Matematika FMIPA UNG akan mengadakan kegiatan Temu Alumni Virtual baik alumni dari prodi Pendidikan Matematika, prodi Statistika, dan prodi Matematika. Kegiatan ini mengundang seluruh alumni Jurusan Matematika dari angkatan pertama hingga yang terakhir.

27 - 29 November 2019

PEMILIHAN PIMPINAN JURUSAN PERIODE 2019-2023

Pemilihan Ketua dan Sekretaris Jurusan di Lingkungan Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Gorontalo periode 2019-2023

30 Oktober - 04 November 2019

Gorontalo Mathematics Competition 2019

Kompetisi Matematika antar Pelajar SD/SMP/SMA/Sederajat se-Provinsi Gorontalo

19 - 21 Mei 2019

Asesmen Lapangan (AL) Akreditasi PS Matematika

AL akan dilaksanakan pada tanggal 19 - 21 Mei 2019