Jurusan Matematika beri Penghargaan Kepada Mahasiswa Berprestasi

Oleh: Resmawan, S.Pd., M.Si . 9 Maret 2018 . 11:44:00

Gorontalo - Sebanyak 6 orang mahasiswa dari Prodi Matematika dan Statistika mendapatkan Penghargaan atas prestasi yang mereka capai. Penghargaan ini diberikan disela-sela kegiatan DIKLAT (Diskusi Ilmiah Jum'at) yang dilaksanakan oleh Jurusan Matematika. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Diskusi Jurusan Matematika, Jum'at (09/03/2018) dihadiri oleh mahasiswa, staf dosen, pimpinan Jurusan dan Pimpinan Fakultas MIPA Universitas Negeri Gorontalo.

Penghargaan kepada mahasiswa ini merupakan wujud apresiasi yang diberikan Jurusan Matematika atas capaian prestasi yang telah mereka raih dikompetisi antarmahasiswa. Ke-6 mahasiswa yang diberi penghargaan sebelumnya telah meraih prestasi dalam kompetisi Debat Bahasa Inggris, Debat Bahasa Indonesia, dan Olimpiade Nasional MIPA yang dilaksanakan di Universitas Negeri Gorontalo.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FMIPA UNG, Dr. Tedy Mahmud, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa capaian prestasi mahasiswa sejauh ini masih minim, sehingga mahasiswa harus rajin mengikuti kompetsi baik di dalam maupun di luar fakultas MIPA.

"Untuk meningkatikan prestasi akademik, silahkan ikut lomba baik di dalam maupun diluar MIPA", ungkap Tedy.

Penghargaan ini sendiri diberikan dihadapan seluruh mahasiswa matematika dan statistika. Harapannya semoga melalui momentum seperti ini, dapat memicu semangat mahasiswa lain untuk meraih prestasi yang lebih baik kedepannya. (R)

 

Agenda

27 April 2018

Yudisium Prodi Statistika

Yudisium perdana untuk Prodi Statistika atas nama WD Rifqah Amalia N dan Ketut Suarmini

21 April 2018

Pendampingan SPADA

Sistem Pembelajaran Daring (SPADA)

31 Maret 2018

Penutupan SIGMA CUP

Penutupan serangkaian acara kompetisi olahraga dan seni, Mahasiswa Jurusan Matematika.

23 Maret 2018

Seminar Outline

Seminar Proposal Skripsi Pendidikan Matematika